BAGAIMANA CARA BERANGKAT KE PARE?

field-tripsecara jarak dekat, Pare bisa ditempuh lewat jalur Jombang dan Kediri. kalu naek bis ya cari saja bis tujuan Kediri atau Jombang, begitu juga kalo naek kereta bisa tujuan Jombang atau Kediri. khususnya yang dari Bandung dan sekitarnya bisa pake KA Kahuripan yang berangkat dari St. Kiaracondong dan berhenti di St. Kediri, bisa juga pake KA Pasundan atau KA Lodaya dan turun di St. Jombang.
dari stasiun Kediri bisa naek becak bilang mau turun di Kantor Pos, ongkosnya sekitar 10 ribu. dari Kantor Pos bisa naek bis Jurusan Malang, namanya Puspa Indah. bisa juga naek mobil carry yang mangkal di sekitar Kantor Pos. ntar bilang aja mau ke Kampung Inggris. kalo naek mobil carry biasanya si sopir mau nganter ampe ke depan kosan, tentunya dengan tambahan ongkos.

dari stasiun Jombang, bisa naek becak atau jalan kaki (jaraknya deket) ke arah perempatan sebrang rel. bis jurusan Pare biasanya mangkal di sana. bisa juga naek angkot (dari perempatan sebrang rel) nanti turun di ICME atau pabrik gula. dari sana naek bis jurusan Kediri-Surabaya nanti minta turun di Kampung Inggris, tepatnya di jalan Brawijaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s